Sabtu, 11 Agustus 2012

SEORANG ANAK JALANAN YANG TAK KENAL LELAH


Tak peduli air hujan membasahi..
Tak peduli panas matahari membakar kulit ini..
Memang tak mudah hidup di kota metro politan..
Yg keras dan penuh tantangan..

Apalagi aku hanya seorang anak jalanan..
Hanya berbekal tumpukan koran ditangan..
Hanya untk selembar uang..
Mungkin itu lebih baik..
Dari pada aku harus menadahkan tangan..
Hanya untk recehan...

Aku memang tak berpendidikan..
Tapi aku juga punya keinginan dan harapan untk masa dpn..
Aku pun Punya cita" ingin menjadi mentri ataupun bupati..
seperti mereka yg berpendidikan..

Tapi malangnya aku hanya bs memegang koran ditangan..
Berjalan dibwh terik matahari tak beralas kaki..

Sungguh beruntung mereka yg punya sanak family..
Hidupnya tercukupi..

Biarpun aku anak jalanan..
Aku tak mau mencuri..
Hanya untk sesuap nasi..
Inilah ungkapan hati seorang anak yg slalu berjalan di bwh terik matahari ..

Tidak ada komentar: