Minggu, 12 Agustus 2012

|| ♥ BNI-Chelsea Luncurkan Kartu Pembayaran ♥ ||


BERITA-CHELSEA || Perseroan Terbatas Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) dan Chelsea Football Club London di Jakarta, Minggu (12/8/2012) mengumumkan peluncuran kartu pembayaran branded BNI-Chelsea di Indonesia.

Kartu yang tersedia termasuk BNI Card-Chelsea Kredit, BNI-Chelsea Debit Card, BNI-Chelsea Debit Card untuk anak-anak dan BNI-Chelsea Kartu Pra
bayar. Selanjutnya, dua kartu edisi khusus yang menampilkan pemain tim utama Chelsea FC juga tersedia dalam jumlah terbatas.

Sebelumnya, kesepakatan antara klub juara Liga Champion Eropa 2012 dan BNI itu telah dilakukan awal tahun ini dan merupakan pertama kalinya Chelsea FC bermitra dengan bank di Asia.

"Kemitraan dengan Chelsea FC memiliki arti besar bagi BNI karena BNI merupakan bank pertama di Asia untuk berkolaborasi dengan klub pada co-branding kartu pembayaran," kata Direktur Utama BNI, Gatot M Suwondo.

Menurut dia, masyarakat Indonesia yang dikenal sebagai pecandu sepak bola tentu akan tertarik dan bangga menggunakan kartu pembayaran BNI-Chelsea, yang memang disediakan untuk memenuhi penggemar dari segala usia termasuk orang tua, pemuda, dan anak-anak.

Manager Direktur Chelsea FC untuk Asia Pasifik, Adrian, menyambut gembira kerja sama ini, mengingat jumlah fans Chelsea yang sangat besar di Indonesia dan merupakan salah satu negara dengan jumlah penggemar Chelsea terbesar di dunia.

"Kami sangat gembira untuk meluncurkan koleksi kami BNI-Chelsea kartu pembayaran di Indonesia, terutama sejak kami meluncurkan CFC resmi kami melalui website dan account Twitter dalam bahasa Indonesia pada bulan Mei 2012. Kami berkomitmen untuk memberikan penggemar Chelsea FC di Indonesia setiap kesempatan untuk terlibat dengan klub dan berbagi dalam kesuksesan kami. BNI adalah mitra yang luar biasa untuk membantu kami memenuhi visi ini," katanya.

Sebagai bagian dari acara peluncuran ini yang dilakukan menjelang pertandingan Community Shield antara Chelsea FC dan Manchester City, para nasabah BNI yang memiliki kartu kredit dan kartu debet akan mendapatkan undian untuk memenangi paket menonton para pemenang Piala FA di Stamford Bridge London serta mendapat kaus yang ditandatangani oleh tim utama pemain.

Pelanggan yang menggunakan kartu mereka antara September dan Desember tahun ini juga akan mendapat hadiah majalah gratis ’Champions Eropa’, yang diproduksi setelah Chelsea FC mencatatkan sejarah menjuarai Liga Champions Eropa 2012 di Munich.
referensi © Bola.kompas.com


Tidak ada komentar: